Tuesday, September 16, 2008

All About Me, OK!!!

Hallo semuanya, Budiyanto Linus, tapi temen2 dikampus sering manggil g Linus
Oh iya dulu sa
at SMU saya di percayai teman-teman untuk menjadi ketua kelas mulai dari kelas X ampe kelas XII. Selain itu saya juga mengambil bagian dalam OSIS (KaBid kerohanian). Selama saya SMU saya selalu mendapat peringkat 1 di kelas dan saya mendapat beasiswa pendidikan dari sekolah. Selama SMU juga saya pernah ikut beberapa kursus seperti LIA dan beberapa pelatihan dan seminar
Terakhir prestasi saya yang paling saya banggakan adalah LULUS UMPTN dan menjadi seorang mahasiswa TIUI dan saya bertekad menjadi lulusan TIUI yang dapat menjadi kebanggaan semua pihak.. Di TIUI ini saya juga ikut mengambil bagian dalam beberapa event di TI seperti SOSMA IMTI, Kestari BEM, LDTI, PPAM, LKTI, SPWI, dll.

3 comments:

Damayanti said...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeeee
yang jadi ketua kelas dan peringkat 1,,,hehehehhe
baru tau nus,,
ehh,kan 10 baris aja nus,,jangan banyak2 dunx,,hehehhe
semangat nus,,keep posting ya
jangan lupa comment ke gw,,
damayantisimangunsong.wordpress.com

Genta Sanubari said...

mussssssssssss.....
MIS memang menyenangkan ilmunya....
apapun bentuknya, semua ilmu yang bermanfaat pasti bisa membuat kita lbh mudah menjalani hidup.

Anonymous said...

wah.. boleh jg si linus..
oy, jgn lupa buku maintenance gw!
hohoho